bring your back

Formasi Top Eleven Tak Terkalahkan 2015

Formasi Top Eleven Tak Terkalahkan 2015 - Sebuah formasi yang tak terkalahkan membawakan kebagaan tersendiri dalam suatu pertandingan, lihat saja pelatih barcelona yang sekarang yaitu Enrique dia adalah pelatih yang sangat kuat dengan pola yang di terapkan ialah tiki taka.

Apa itu tiki taka? Sebuah operan pendek yang di terapkan dengan taktik dimana pola ini sangat bagus untuk pemain, sehingga pemain tidak merasa cape. Taktik ini tidak menguntungkan diri sendiri tapi untuk seluruh pemain di club itu, semua pemain mempunyai kekuatan yang selevel jadi sangat bagus untuk mengolah permainan.

Baca :



saya akan membagikan sebuah Formasi Top Eleven Tak Terkalahkan 2015 dimana formasi ini sangat bagus untuk di terapkan di top eleven manager 2015, Mau tahukah anda Formasi Top Eleven Tak Terkalahkan 2015 itu apa? kalo mau tahu silakan baca selengkapnya di bawah.

                  Formasi Top Eleven Tak Terkalahkan 2015





Formasi 4-3-3

Formasi 4-3-3 adalah formasi yang kerap di pake oleh club luar negeri seperti barcelona, dimana formasi ini sangat bagus karena memiliki tiga striker, 4 bek dan gelandang tengah tiga. jadi semakin asik bermain dua kali sentuhan.



Itulah sobat top eleven 2015 sebuah cara yang saya berikan pada kali ini mengenai Formasi Top Eleven Tak Terkalahkan 2015, semoga bermanfaata bagi shobat yang suka bermain manager top eleven football 2015.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Formasi Top Eleven Tak Terkalahkan 2015