bring your back

Cara Curang Bermain Top Eleven

                   Cara Curang Bermain Top Eleven 

                                 Tawar Pemain di Game Top Eleven

Cara Curang Bermain Top Eleven - Pada kali ini Admin Dispenzer Blog akan membagikan sebuah cara curang bermain top eleven kepada anda, dimana pada cara ini anda bisa tranfer pemain sebanyak mungkin yang anda mau, Top eleven memang banyak hal yang harus dilakukan untuk memenangkan transfer dengan orang lain diantaranya uang, sama token. Bila token anda tidak sebanyak dengan lawan anda maka anda kalah dalam persaingan transfer pemain.

Apakah kalian siap untuk bermain cara curang ini? dimana anda bisa tranfer pemain sesuka anda, bila anda mau dengan cara yang akan saya berikan ini silakan baca langkah langkahnya sebagai berikut.


Cara Curang Untuk Mendapatkan pemain dengan mudah

  1. Login dulu pada akun Top Eleven kalian. Lalu Buka Tab Transfer nanti akan terbuka daftar pemain yang akan di lelang.
  2. Pisahkan pemain bintang 5 dengan cara memberi tanda ceklis pada bintang 5 di kolom kualitas
  3. Cari pemain dengan posisi yang anda butuhkan dari contoh diatas yaitu sebanyak 5 pemain. Bisa juga melebihi 5 pemain, asalkan jangan terlalu berlebihan.
  4. Sekarang tawar semua pemain yang anda pilih. Saran saya jangan menawar pemain yang deadline nya udah mau habis. jadi usahakan pemain yang waktu transfernya masih sekitar 10 menit.
  5. Terakhir silahkan tunggu, mudah-mudahan tidak ada yang menawar pemain itu selain anda.
  6. Jika berhasil maka semua pemain dengan harga yang tinggi itu akan anda dapatkan walaupun modal anda hanya cukup untuk membeli 2 pemain Top.
Gimana sobat sangat mudah bukan untuk cara ini, jangan kasih tau temen  temen anda bila anda sudah berhasil suruh aja datang ke website kami ini, karena cara ini sudah saya gunakan dan work, buruan mencoba sebelum ketinggalan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Curang Bermain Top Eleven